Minecraft Main Antagonist Characters

Sobat pecinta pengeluaran hk dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Minecraft Main Antagonist Characters, atau bisa diartikan sebagai karakter antagonis di game minecraft.

Tentu saja dalam berbagai game, ada berbagai macam karakter yang disediakan, termasuk Protagonist (karakter baik) dan Antagonist (kebalikan dari Protagonist). Nah, kira-kira apa saja ya karakter antagonist yang dimiliki oleh game Minecraft ini?, berikut ulasannya.

Ender Dragon

Ender Dragon adalah antagonis utama dari game video sandbox yang terkenal, Minecraft.

Dia adalah bos pertama yang ditambahkan ke dalam permainan dan berbentuk monster naga yang menguasai sebuah dimensi bernama End, di mana Endermen dibangkitkan. Ketika Steve melakukan perjalanan ke Akhir permainan dan membunuhnya, Akhir cerita kemudian terungkap, mengungkapkan akhir dari permainan.

The Ender Dragon juga berfungsi sebagai antagonis anumerta di Season 1 dari Minecraft: Story Mode, di mana pertempuran antara dia dan Gabriel terjadi dengan sangat sengit.

Sejak Beta 1.9 pra-rilis 6, satu Ender Dragon muncul di setiap End dunia, dan dapat dihajar dan dibunuh. Dia menyapu pemain, menghancurkan setiap blok yang dia lewati, kecuali Obsidian, blok yang tidak bisa dihancurkan (seperti Bedrock), Besi Batangan, dan End Stone. Setelah Ender Dragon terbunuh, End Gateway muncul di ruang kosong, dengan telur naga di atasnya. Gerbang akhir mengarah ke “Ujung Luar”.

Setelah kekalahan, Ender Dragon menjatuhkan sekitar 12.000 Experience Orbs (yang membawa pemain tanpa pengalaman ke sekitar level 72), mengaktifkan Portal Keluar, dan menumbuhkan telur naga di atas bingkai portal.

Ketika satu Ender Crystal ditempatkan di setiap tepi portal keluar — dengan total 4 — maka naga akan respawn; Namun, ketika dikalahkan, ia menjatuhkan jauh lebih sedikit pengalaman dan tidak ada telur naga. Jadi, pada dasarnya End Dragon merupakan Antagonis utama sejak dirilisnya Minecraft, tentu saja bagi para pemain lawas sudah tidak akan kesulitan dalam menghadapi dan membunuh naga ini.