Rasakan Serunya Berpetualang di Dunia Baru Dengan Game PC Fantasy  

Game pc fantasy memang punya tempat sendiri di hati peminat nya , game fantasy biasa nya bertemakan petulangan menegangkan , seperti game Rpg pada umumnya.Bermain malam-malam sampai terdengar suara ayam berkokok, mengitari peta sebuah dunia virtual sampai hapal seluk beluk dari dunia tersebut, serta bertarung melawan monster yang terlalu kuat sampai memaksa kita untuk grinding berjam-jam.

Hal-hal tersebut tentunya sangatlah familiar bagi penggemar game bergenre RPG. Genre yang dibangun dari kegiatan repetitif dan terdengar membosankan ini mempunyai pesona tersendiri di kalangan penggemarnya. Tidak heran jika genre RPG memiliki fans yang sangat setia meskipun telah mengalami pergantian era berkali-kali.

Jika melihat dari era-era klasik, genre ini diisi berbagai legenda seperi seri Baldur’s Gate, Planescape: Torment, seri Final Fantasy, sampai dengan seri Suikoden. Tidak mau kalah dengan pendahulunya, developer-developer modern juga banyak menghasilkan judul-judul RPG yang dari segi kualitas tidak kalah dengan RPG klasik. Kamu harus coba daftar RPG modern yang pantas untuk kamu coba mainkan. Game yang dibahas disini adalah game yang dirilis untuk PC.  Untuk lihat daftar lainya silahkan kunjungi situs data sgp.

  • Dragon age series

Game dengan tingkat kesulitan yang tinggi ini menyajikan tantangan ala dungeon crawling untuk penggemar RPG veteran. Selain gameplay yang mempunyai appeal tersendiri kepada fans RPG veteran, Dragon Age: Origins juga memiliki cerita yang disampaikan dengan cinematic yang sangat menarik. Rasa-rasanya teknik penyampaian cerita yang dibuat dengan apik layaknya film Hollywood inilah yang membuat Dragon Age bisa dengan sukses menggaet fans-fans baru.

  • The elder scrolls series

Seri RPG epik dari Bethesda ini selalu memberikan dunia yang sangat luas setiap perilisannya. Gameterakhir dari seri ini, The Elder Scrolls V: Skyrim, dirilis pada 11 November 2011 silam dan sampai sekarang masih sering dibahas di berbagai media serta komunitas game. Seri The Elder Scrolls tidak hanya menawarkan dunia yang luas saja, tetapi juga menawarkan questyang hampir tidak ada habisnya, serta karakter di dunia game yang memiliki jadwal rutin sehingga membuat mereka terlihat sangat hidup.

  • Fallout series

Seri yang satu ini juga berasal dari Bethesda layaknya seri The Elder Scrolls. Bedanya kalau The Elder Scrollsmemiliki setting fantasi dengan dunia yang tampak sangat asri untuk dijelajahi, maka seri Fallout ini memiliki setting post-apocalypse yang berlokasi di bumi yang telah setengah hancur akibat perang nuklir. Meskipun memiliki cerita dan setting yang sangat berbeda dengan The Elder ScrollsFallout modern bisa dibilang memiliki gameplay yang cukup mirip dengan The Elder Scrolls.