Tutorial Cara Main Minecraft Survival Android

situs judi online kali ini akan membagikan beberapa hal tentang Tutorial Cara Main Minecraft Survival Android yang mungkin bisa anda lakukan dengan baik. Survival Mode yang dimiliki Minecraft ini pada intinya adalah mode untuk bertahan hidup, jadi anda hanya harus bertahan hidup selama mode tersebtu. Namun, anda tidak akan memiliki bekal apapun loh sobat, jadi untuk memulai permainannya akan sangat sulit. Apalagi disana ada berbagai Mobs yang bisa menyerang anda sewaktu-waktu.

Berikut ini ada beberapa Tips yang mungkin bisa anda lakukan pada saat bermain Survival Mode.

Tips 1

Dapatkan benih yang baik untuk Survival Mode. Biji yang bagus memiliki banyak bijih. Contoh bibit yang baik adalah iliketomoveit, cat, dan canyon. Semua benih ini memiliki peluang bertahan hidup yang luar biasa yang dapat dicapai melalui teknik bertahan hidup yang berbeda.

Tidak apa-apa untuk menghentikan permainan jika Anda respawn di bioma laut (Anda masuk di sebuah pulau, dan dikelilingi oleh air) karena bioma yang paling sulit untuk bertahan hidup adalah Laut.

Tips 2

Temukan minimal 4 pohon. Ketika Anda menemukan 4 pohon, silkahkan pukul dan kumpulkan kayu-kayu tersebut di inventaris anda.

Tips 3

Buat meja kerajinan, ini hal yang paling penting. Sebuah meja kerajinan akan menawarkan banyak kombinasi berbeda untuk membuat barang-barang yang lebih rumit, dan tentunya akan berguna untuk mode bertahan hidup yang anda jalankan.

Tips 4

Rubah kayu yang Anda kumpulkan menjadi papan kayu. Simpan satu balok kayu untuk nanti.

Pergilah ke meja kerajinan Anda dan buat tongkat. Dengan tongkat Anda, Anda dapat membuat beliung kayu.

Pergi ke Stone Face dan membangun tempat berlindung. Tempat tinggal Anda bisa sederhana atau rumit.

Sekarang, malam seharusnya sudah dekat. Buat pintu kayu untuk tempat berteduh Anda atau jika Anda tidak memiliki balok kayu lagi di salah satu bagian pintu yang Anda buat.

Lanjutkan menggunakan beliung Anda sampai Anda memiliki 19 batu bulat. Dengan batu Anda membuat tungku, beliung batu, dan pedang batu.