Paket Wisata Dieng Dari Jakarta

Paket wisata dieng dari jakarta – Open trip dieng murah, tidak pernah kecewa di airy rooms dari jakarta. Paket dieng murah 2017 pergi dari jakarta. Jangan pernah ketinggal serunya berlibur backpacker ke dieng. Nikmati berlibur irit hebat dengan berkunjung ke beragam obyek wisata dieng yang memikat seperti salah satunya spot selfi paling kekinian di dieng ; batu ratapan angin, jembatan merah putih petak sembilan serta bukit sikunir, dan beberapa tempat menarik lainya seperti komplek candi arjuna, kawah sikidang, telaga warna dalam program paket 2 hari 1 malam selfi optimal di dieng.

Jalur tengah adalah sebutan jalur yang ada diantara jalur selatan serta jalur utara dari jakarta menuju dieng plateau atau lokasi jawa. Jalur tengah ini jadi jalur paling cepat dari jakarta menuju dieng dengan adanya banyak rute alternatif yang dipakai orang-orang jakarta saat menginginkan pergi berwisata ke dieng. Jalur tengah mulai jadi jalur favorite serta ramai dilewati beberapa wisatawan dari jakarta ke dieng mulai sejak diresmikannya jalan tol cikopo-palimanan yang populer dengan sebutan jaln tol cipali. Tol cipali (cikopo-palimanan) membentang selama 116 km hingga dapat mempercepat gerak laju kendaraan wisatawan dari jakarta yang menginginkan menuju ke dieng plateau. Sebelumnya tol ini diresmikan, perjalanan jakarta-dieng lebih kurang 13 sampai 14 jam serta saat ini sesudah diresmikannya jalan tol cipali perjalanan jakarta-dieng dengan memakai jalur tengah cuma lebih kurang 9 jam perjalanan saja dengan catatan keadaan jalan lancar.

Jalur utara populer dengan sebutan jalur pantura yakni jalur yang melalui selama pantai utara juga jadi satu diantara pilihan beberapa wisatawan dari jakarta menuju ke objek wisata dieng plateau. Jalur ini adalah jalur populer yang jadikan wisatawan lebih mantab memakai jalur pantura. Saat tempuh jakarta ke dieng memakai jalur utara atau pantura lebih kurang 9-10 jam perjalanan serta nyaris sama apabila pilih memakai jalur tengah. Cuma saja apabila melalui jalur utara ada sebagaian tempat yang memanglah mempunyai jalan berbukit-bukit bahkan juga banyak ada tikungan tajam selepas melalui pekalongan (jalan pantura) serta jalurnya lebih sempit dan sepi.